Sukses

Rencananya Ade Namnung Menikah Tahun Ini

Di balik kepergiannya yang mendadak, ternyata komedian Ade Namnung memiliki rencana indah di tahun ini yakni menikahi kekasihnya. Hal itu diakui sahabat dekat Ade, Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta: Boleh jadi banyak orang yang tidak tahu pelawak Ade Namnung berencana menikahi kekasihnya tahun ini. Hal itulah yang dikatakan sahabat dekat pria bernama asli Syamsul Effendy itu kepada Ruben Onsu. 

"Cewek itu pramugari yang aku tau terakhir, ya yang aku tau Ade Namnung akan menikah tahun ini, dia bilang udah ketemu sama keluarganya udah gitu doang," kata Ruben di Halo Selebriti di SCTV, Rabu (1/2).

Ade yang meninggal di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur dinilai rekan-rekannya sesama artis sebagai sosok yang ramah dan murah senyum. "Dia engga sombong, engga pandang bulu sama siapa aja menyapa, pas dia lagi bete diajak becanda tetep senyum, ramah," kata Daus dan Fanny Fadilah.

Rencananya, Ade hendak pulang ke rumah pada Selasa kemarin. Namun akibat tiba-tiba mengalami sesak nafas dan hipertensi meningkat, Ade Namnung menderita gagal jantung dan mengembuskan nafas terakhir. Padahal, ayah tiri Ade Namnung Ramon Papana sudah menyiapkan segala sesuatunya termasuk mengecat ulang kamar Ade. 

"Semua sudah dipersiapkan, kamar sudah saya cat, sprei sudah diganti, saya merasa dia masih dekat saya mau pulang ke rumahnya," ujar Ramon sembari terisak.(BJK)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.