Sukses

Ade Namnung Dimakamkan di TPU Kebon Nanas

Jenazah presenter dan komedian Ade Namnung, Rabu (1/2) ini dimakamkan di TPU Kebon Nanas, Jaktim. Ade meninggal dunia setelah hampir sepekan lalu dirawat di RS Mitra Keluarga Cibubur, Jaktim, lantaran terserang stroke.

Liputan6.com, Jakarta: Jenazah presenter dan komedian Ade Namnung, Rabu (1/2) pagi dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Nanas, Jakarta Timur.

Pusara pria bernama asli Syamsul Effendy itu terletak tepat di samping makam ayah kandungnya, Ahmad Dimyati. Prosesi pemakaman berlangsung penuh haru. Jenazah diantar ke peristirahatan terakhir diiringi dari keluarga, para rekan, dan sahabat.

"Orangnya periang yang pasti kebaikannya paling banyak soal makanan, dia selalu bagi-bagi makanan," kata pelawak Yadi Sembako yang juga rekan almarhum.

Adik almarhum, Rizal Prasetyo, mengungkapkan, sang kakak hendak mengakhiri masa lajang pada 2012. "Cuma Allah berkehendak lain. Allah sayang dia, jadi dipanggil lebih dulu," kata Rizal.

Ade terserang stroke pada 19 Desember silam. Pada Selasa(31/1) siang, Ade meninggal dunia karena serangan jantung akut setelah tiba-tiba sesak nafas. (BJK/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini