Sukses

Daniel Radcliffe-Rupert Grint Bermusuhan?

Daniel Radcliffe meminta maaf kepada para penggemarnya yang kecewa dengan pernyataannya bahwa dia tak lagi berkomunikasi dengan Rupert Grint.

Liputan6.com, Los Angeles: Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Daniel Radcliffe mengaku bahwa ia dan sahabatnya di seri Harry Potter, Rupert Grint tidak pernah berkomunikasi lagi, bahkan tidak pernah saling bertukar pesan. Pernyataan Radcliffe itu pun membuat media berasumsi bahwa keduanya tengah bermusuhan atau bertengkar.
 
Seperti dikutip Contactmusic.com, Rabu (1/2), Rumor itu muncul saat Radcliffe diwawancarai oleh sebuah media saat promosi film barunya The Woman in Black. "Aku dan Grint tidak pernah saling bertukar pesan singkat. Kami juga sudah tak pernah ketemu lagi," ungkap aktor 22 tahun itu, yang menimbulkan banyak pertanyaan media.
 
Namun, ia akhirnya mengklarifikasi semua pernyataannya dalam sebuah wawancara terbaru dengan DJ Ryan Secreast di acara radionya di Los Angeles pada Selasa kemarin. "Kami memang tidak pernah saling tukar pesan singkat selama 10 tahun lalu. Kami berdua memang malas ber-SMS-an. Dan, kami juga saling menyadari sikap kami ini," jelas Radcliffe.
 
Tak hanya itu, pria kelahiran Inggris itu juga meminta maaf kepada para penggemarnya yang kecewa dengan pernyataannya tersebut. "Jika para penggemar kami mendengar dan kecewa akan hal itu, aku minta maaf. Aku dan Rupert masih berteman baik kok. Kami memang hanya tidak pernah saling ber-SMS saja," tambahnya.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini