Sukses

Hujan Mengiringi Pemakaman "Datuk Maringgih"

Guyuran hujan mengiringi pemakaman aktor yang terkenal dengan perannya sebagai Datuk Maringgih dalam sinetron "Siti Nurbaya", Haji Incih Muhamad (HIM) Damsyik.

Liputan6.com, Jakarta: Aktor yang terkenal dengan perannya sebagai Datuk Maringgih dalam sinetron "Siti Nurbaya", Haji Incih Muhamad (HIM) Damsyik, dimakamkan di Pemakaman Karet Bivak di Blok A1, Jakarta Pusat, Jumat (3/3). Hujan terus mengiringi pemakamannya.

Ia mengembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 00.57 WIBdi Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat.

Dalam pemakaman tersebut, terlihat ratusan orang ikut mengiringi dan menemani menuju tempat peristirahatan sang aktor senior tersebut. Namun guyuran hujan tak mematahkan niat keluarga dalam menguburkan sang ayah dan suami tercinta di peristirahatan terakhirnya.

Sebuah tenda berukuran 4X8 meter ini telah disiapkan untuk melindungi keluarga dan rekan sejawat almarhum dari guyuran hujan. Dalam pemakaman tersebut juga terlihat artis-artis senior lainnya yakni Indro Warkop DKI, Mpok Atiek, dan puluhan artis lainnya. .(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.