Sukses

Ki Kusumo Sudah Dapat Firasat Kematian Damsyik

Produser film layar lebar "13 Cara Memanggil Setan" Adi Kusumo atau akrab disapa Ki Kusumo mengaku memiliki firasat buruk terhadap hari-hari terakhir dari rekan kerjanya, almarhum HIM Damsyik.

Liputan6.com, Jakarta: Produser film layar lebar 13 Cara Memanggil Setan Adi Kusumo atau biasa dikenal Ki Kusumo ini mengaku memiliki firasat buruk terhadap hari-hari terakhir dari rekan kerjanya, almarhum HIM Damsyik. "Ada firasat. Semalam saya merasakan aura berbeda, cuma saya engga berani ngomong," kata Ki Kusumo saat ditemui di pemakaman terakhir HIM Damsyik di Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (3/2).

Firasat dirasakan Ki Kusumo pada malam hari tadi sekitar pukul 20.00 WIB. "Saya sempat ngobrol dengan beberapa wartawan. Saya bilang, akan ada artis senior yang akan meninggal, perasaan saya engga enak. Setelah saya ngomong terjadilah, saya kaget juga sih," tutur Ki Kusumo.

Lebih lanjut Ki Kusumo juga menjelaskan dirinya sangat dekat dengan almarhum. Karena almarhum sempat ikut bermain film layar lebar yang terakhirnya di film '13 Cara Memanggil  Setan' yang diproduseri Ki Kusumo.

Aktor senior itu mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 00.57 WIB dini hari tadi di Rumah Sakit Puri Cinere Depok, Jawa Barat.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.