Sukses

Konser Reuni Van Halen Keliling Amerika Utara

Dalam konser reuni yang dibuka di Los Angeles, AS, grup band Van Halen kembali diperkuat vokalis David Lee Roth.

Liputan6.com, Los Angeles: Bagi anda pecinta musik rock era 80-an pasti tak asing dengan grup musik hard rock legendaris asal California, Amerika Serikat yakni Van Halen. Grup band kawakan ini baru saja membuka rangkaian tur reuni keliling Amerika Utara pada 2012 di Los Angeles, AS.

Dalam konser, Van Halen menghentak penonton saat membawakan lagu hits berjudul You Really Got Me. Lagu ini begitu spesial karena mereka kembali diperkuat sang vokalis David Lee Roth.

Konser reuni ini bukanlah kali pertama bagi Lee Roth berkolaborasi bersama band yang membesarkan namanya. Sebelumnya pada 2007 dan 2008, Lee Roth bersama Van Halen juga sempat menggelar tur Amerika Utara bersama-sama. Setelah menggelar konser pembuka untuk tur Amerika Utara ini rencananya band yang terbentuk 1972 itu akan melanjutkan tur 18 Febuari mendatang.

Dalam kesempatan tur kali ini, Van Halen juga berencana merilis album terbaru berjudul 'A Different Kind of Truth' di AS pada 7 Febuari mendatang.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini