Sukses

Ratu Felisha-Kortes Resmi Bercerai

Pasangan selebritis Ratu Felisha dan Franciscus Emmanuel resmi bercerai. Ratu menampik keretakan rumah tangganya disebabkan oleh adanya orang ketiga.

Liputan6.com, Jakarta: Pasangan selebritis Ratu Felisha dan Franciscus Emmanuel alias Jules Kortes resmi bercerai. Kendati demikian, keduanya masih terlihat akrab saat tertangkap kamera infotainment di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta.
 
"Saya sudah resmi cerai. Tapi hubungannya masih seperti kakak adik aja. Masih temenan juga. Dan kita tetap akan ngurusin anak berdua," jelas Feli--sapaan Ratu Felisha, dalam program Hot Shot, Sabtu (4/2).
 
Feli tidak menyesal. Sebab, ia dan Kortes mengaku sudah berusaha maksimal mempertahankan pernikahan mereka.

"Engga disayangkan. Yang penting kita sudah coba ke counseling perkawinan. Tapi ternyata engga bisa juga, yah sudah lah. Mau bagaimana lagi coba?" kata model yang kerap tersangkut kasus foto seksi itu.
 
Kabar yang berembus, Feli punya pria idaman lain selain Kortes. Dan itu lah yang menyebabkan Feli menggugat cerai Kortes. Terlebih, foto syur wanita yang mengoleksi tiga tato di tubuhnya bersama pria yang diduga orang ketiga, tersebar di dunia maya.
 
Feli menampik kabar tersebut. "Engga ada orang ketiga. Kita memang sudah berbeda visi aja. Itu foto teman aku. Suami aku aja engga kenapa-kenapa. Buktinya, dia engga ribut. Kalau dia tahu aku selingkuh kan dia pasti ribut dong," jelasnya.
 
Feli mengajukan perceraian kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 29 November 2011. Sidang perdana, digelar pada 12 Desember dan sidang kedua pada 19 Desember, tahun silam [baca: Ratu Felisha di Ambang Perceraian].(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.