Sukses

Naomi Watts Perankan Lady Diana

Naomi Watts siap memerankan tokoh Putri Diana dalam film biografi berjudul "Caught in Flight". Sebuah drama yang mengangkat cerita hubungan cinta Diana dengan Dr Hasnat Kahn, yang merupakan "cinta dalam hidupnya".

Liputan6.com, Los Angeles: Aktris Hollywood Naomi Watts siap memerankan tokoh Putri Diana dalam film biografi berjudul "Caught in Flight". Film drama terbaru ini menceritakan perjalanan hidup Diana dalam dua tahun terakhir. Ia pun begitu bangga terpilih memerankan tokoh ikonik Inggris, yang dicintai banyak orang itu.

Menurut situs Zeenews, Jumat (10/2), pemeran Lady Diana sebelumnya adalah Jessica Chastain. Namun entah mengapa rumah produksi Ecosse memutuskan bahwa aktris berdarah Inggris-Australia berusia 43 tahun itu yang akan membintangi tokoh mendiang istri Pangeran Charles. Pembuatan film tersebut dijadwalkan akan dimulai pada akhir tahun ini.

"Ini adalah suatu kehormatan untuk dapat memainkan peran ikonik-Putri Diana dicintai di seluruh dunia dan saya tak sabar memainkan perannya," ujar Watts.

Film "Caught in Flight" pertama kali dibahas tahun lalu. Film itu digarap oleh sutradara "Downfall" Oliver Hirschbiegel, yang akan fokus pada cerita hubungan cinta Diana dengan Dr Hasnat Kahn, yang merupakan "cinta dalam hidupnya".  Drama itu juga diperkirakan akan menunjukkan bagaimana Lady Di menemukan kebahagiaan sejati untuk pertama kalinya saat terlibat pada sebuah kampanye internasional dan kemanusiaan. (TNT/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.