Sukses

Sunni Jawara BGBI

Girlband asal Gresik, Jawa Timur, Sunni keluar sebagai pemenang di ajang pencarian bakat BGBI, Sabtu malam. Ia berhasil menyisihkan dua pesaingnya, Raise dan Sugar Free.

Liputan6.com, Jakarta: Ajang pencarian bakat Boyband and Girlband Indonesia (BGBI) pada Sabtu (11/2) malam sudah tahap final. Girlband asal Gresik, Jawa Timur, Sunni keluar sebagai pemenang dengan perolehan voting tertinggi melalui SMS pemirsa SCTV, yakni sebanyak 35,12 persen. Disusul runner-up Raise dengan perolehan jumlah SMS 32,97 persen. Sementara di tempat ketiga boyband asuhan Melly Goeslaw Sugar Free dengan perolehan SMS sebanyak 31,91 persen.

Memang, boleh dibilang penampilan Sunni di grand final BGBI mendapat apresiasi lebih dari para juri dan penonton. Hal itu terlihat dari riuh rendah di studio Indosiar di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Sujud syukur pun dilakukan para personel Sunni yang berjumlah delapan orang ketika pembawa acara Raffi Ahmad, Andhika Pratama, dan Ruben Onsu mengumumkan pemenang ajang pencarian bakat tersebut. Tak hanya itu, pengasuh Sunni, yakni Dewi Sandra dan kawan-kawan langsung naik ke panggung meraih anak didiknya tersebut sebagai luapan rasa syukur dan bahagia.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini