Sukses

Jenazah Sang Diva Akan Diotopsi

Kepolisian Los Angeles akan melakukan otopsi terhadap jenazah Whitney.

Liputan6.com, Los Angeles: Kematian penyanyi legendaris Whitney Houston menyisakan tanda tanya besar bagi semua orang, terutama keluarga. Sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab kematian sang diva pop tersebut. Untuk itu, pihak Kepolisian Los Angeles akan melakukan otopsi terhadap jenazah Whitney. 
 
Untuk sementara, Whitney diduga tewas lantaran sering mengonsumsi narkoba. Hal ini berdasarkan fakta yang diketahui orang banyak bahwa ia adalah pencandu narkoba. Selain itu, diketahui bahwa penyanyi berusia 48 tahun itu sering keluar masuk tempat rehabilitasi ketergantungan narkoba.
 
Tak hanya itu, menurut kesaksian sang ibu, Cissy Houston, sebelum meninggal Whitney sempat menelepon dirinya. Dalam percakapan di telepon, Cissy merasakan bahwa kondisi anaknya itu baik-baik saja. Dari suaranya saat sedang berbicara, sang ibu tahu kalau anaknya itu sedang bahagia dan tidak mengeluh soal apa pun.(RZK/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.