Sukses

Jupe Sempurna Jadi Titisan Suzanna

Sempurna sudah Julia Perez menjadi titisan Suzanna. Jupe telah melengkapinya dengan tahap kesembilan, yakni mandi kembang dengan air yang diambil dari tujuh mata air.

Liputan6.com, Jakarta: Sempurna sudah Julia Perez, atau biasa disapa Jupe, menjadi titisan Suzanna. Setelah menjalani delapan ritual untuk menjadi sosok sang idola, Jupe melengkapinya dengan tahap kesembilan yakni mandi kembang, dengan air yang diambil dari sumber tujuh mata air.

"Saya senang sekali dengan perjuangan aku dan mas Clift, semua terselesaikan. Saya rasa ini memang satu hal yang berbeda yang mudah-mudahan ada manfaatnya," kata pelantun tembang Belah Duren itu pada tayangan Halo Selebritis di SCTV, Senin (13/2).

Jupe mengaku bangga dirinya dapat menaklukkan semua yang menjadi ketakutannya selama ini. Pacar Gaston Castano ini pun tak mau ambil pusing terkait cemohan sejumlah kalangan atas ritual mistisnya tersebut.

"Mau dibilang saya gila? Ya, saya gila. Yang bilang saya tidak bisa melakukan hal ini, akhirnya saya bisa melakukan hal ini," ungkap wanita kelahiran 15 Juni 1980 itu puas.

Wah selamat ya Jupe, semoga bermanfaat.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini