Sukses

"The Vow" Rajai Box Office

Film drama romantis "The Vow" sukses merajai Box Office Amerika Utara dengan pemecahan rekor terbaru, Senin (13/2).

Liputan6.com, Los Angeles: Film drama romantis "The Vow" sukses merajai Box Office Amerika Utara dengan pemecahan rekor terbaru, Senin (13/2). Di pekan pertamanya, film yang dibintangi Channing Tatum dan Rachel McAdams meraih keuntungan sebesar US$ 41,7 juta sekaligus menandai keuntungan terbesar di akhir pekan non-liburan di bulan Februari.

"Kami sudah menghitung keuntungan kami selama dua hari. Dan, hasilnya sangat fantastis," kata Rory Bruer selaku Presiden Distribusi Dunia Sony Pictures. Ia juga mengatakan, produksi film ini hanya berbudget sekitar US$ 30 juta. Meski mendapat nilai "B-" dari CinemaScore, film ini laris manis berkat adu akting Tatum dan McAdams.

Sementara itu, film aksi "Safe House" mendarat di posisi kedua dengan keuntungan US$ 39,3 juta, yang juga melebihi dari ekspektasi. Di posisi ketiga diduduki film petualangan "Journey 2: The Mysterious Island" dengan keuntungan US$ 27,5 juta. Film petualangan yang dibintangi Josh Hutcherson, Vanessa Hudgens dan Dwayne "The Rock" Johnson ini melebihi keuntungan film pertamanya "Journey to the Center of the Earth 3D" 2008 lalu.

Berikut daftar 10 film terlaris Box Office pekan ini:
  1. "The Vow" (US$ 41,7 juta)
  2. "Safe House" (US$ 39,3 juta)
  3. "Journey 2: The Mysterious Island" (US$ 27,5 juta)
  4. "Star Wars: Episode I - The Phantom Menace" (3D) (US$ 23 juta)
  5. "Chronicle" (US$ 12,3 juta)
  6. "The Woman in Black" (US$ 10,3 juta)
  7. "The Grey" (US$5 juta)
  8. "Big Miracle" (US$3,9 juta)
  9. "The Descendants" (US$ 3,5 juta)
  10. "Underworld: Awakening" (US$ 2,5 juta)
(Aceshowbiz/JAY/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.