Sukses

Whitney Houston Ternyata Sangat Digemari Osama

Osama bin Laden ternyata pendengar setia lagu-lagu Whitney Houston. Salah satu nama yang sering disebut terus-menerus oleh Laden adalah Houston.

Liputan6.com, New Delhi: Apakah hubungan antara Whitney Houston dan Osama bin Laden? Bintang pop legendaris yang meninggal Sabtu lalu, ternyata memiliki penggemar ternama di dunia akibat aksi terornya, yakni Osama bin Laden.

Seperti dilansir Zeenews, Selasa (14/2), orang yang diduga otak dibalik serangan 9/11 yang menewaskan ribuan orang dan melukai banyak warga itu, ternyata pendengar setia lagu-lagu Houston, seperti "I Will Always Love You". Hal itu diungkapkan penyair dan aktivis Kola Boof, yang dilaporkan tinggal dengan Laden selama beberapa bulan pada 1996.

Dalam memoar Boof berjudul "Diary of a Girl Lost", ia mengungkap tentang obsesi Laden terhadap Houston. Saking terobsesinya bahkan Ladden berencana untuk menyingkirkan Bobby Brown. Menurutnya, salah satu yang disebutkan namanya terus-menerus oleh teroris itu adalah Houston. Untungnya Laden tidak hidup cukup lama untuk mengubah keinginannya menjadi kenyataan. Namun, cintanya kepada penyanyi itu tetap abadi.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.