Sukses

Kekasih Syahrini Wiraswastawan Asal Malaysia

Syahrini dikabarkan memiliki kekasih seorang pria berkebangsaan Malaysia. Profesi kekasih Syahrini yang masih dirahasiakan tersebut adalah seorang wiraswastawan.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah pecah kongsi dari pasangan duetnya Anang Hermansyah, Syahrini kerap tampil seorang diri tanpa kekasih di sisinya. Belakangan, Syahrini dikabarkan sudah menjalin hubungan dengan seorang pria berkebangsaan Malaysia.

Mengenai sosok tersebut, Syahrini bermain rahasia dan hanya mengungkap ciri-cirinya saja sembari bercanda. " Orangnya putih, tinggi, wangi, wiraswasta, low profile high profit," kata Syahrini di Halo Selebriti di SCTV, Kamis (16/2).

Sementara ketika ditanya kapan menikah, perempuan kelahiran Bogor 1 Agustus 1982 ini menjawab santai. "Keluarga aku santai, engga maksa sih, jadi ya belum ada pembicaraan apakah tahun ini atau tahun depan, kata mamaku yang penting bisa membimbing di dunia dan akhirat dan seiman," kata Syahrini.(BJK)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini