Sukses

KD: <i>Alhamdulillah</i> Anang Kaya

Pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Syahrini semakin memantapkan cinta mereka. KD punya komentar untuk pasangan yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta: Pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Syahrini semakin memantapkan cinta mereka. Anang sudah siap melamar kekasihnya pada 25 Februari mendatang. Demikian pula Ashanti dan pihak keluarga yang siap menerima kedatangan keluarga Anang.

"Lamaran sudah siap tanggal 25 Februari ini. Tapi kita 24 masih kerja, jadi kita sudah prepare jauh sebelumnya," kata Ashanti di Hot Shot, Sabtu (18/2).

Di lain pihak, mantan istri Anang, Krisdayanti (KD),  punya komentar untuk pasangan ini. KD bersyukur Anang mendapatkan cintanya kembali. Ashanti pas untuk Anang sang jutawan. Begitulah kira-kira kata KD.
 
"Yah mereka telepon, dan saya disuruh datang. Syukur alhamdulillah lah, Anang kan emang kaya,"  ujar diva pop ini.
 
Mantan rekan duet Anang, Syahrini, nampaknya juga sudah melepaskan Anang. Syahrini mengatakan, ia membawa pasangannya, dan pria beruntung itu duduk di kursi penonton.

"Aduh syukur banget deh alhamdulillah karena dia dukung aku banget, jadinya menambah sesuatu di atas panggung," tutur Syahrini.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.