Sukses

Irwansyah Siap Jadi Calon Wabub Tangerang

Aktor yang juga penyanyi, Irwansyah, mencalonkan diri sebagai calon Wakil Bupati Tangerang, Banten. Dia akan mendampingi Yanuar yang juga maju sebagai calon bupati.

Liputan6.com, Jakarta: Aktor yang juga penyanyi, Irwansyah, mencalonkan diri sebagai calon Wakil Bupati Tangerang, Banten. Dia akan mendampingi Yanuar yang juga maju sebagai calon bupati kabupaten padat industri itu. Mereka berdua rencananya akan mencalonkan dalam pemilihan pemimpin Kabupaten Tangerang periode 2013-2018 dari jalur independen.

"Kami ingin memperkenalkan diri kepada para simpatisan di 29 kecamatan mengenai niat kami mencalonkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati dan berharap dapat dukungan dari warga melalui KTP," kata Irwansyah.

Untuk memuluskan rencana itu, mereka berdua memperkenalkan diri kepada kadernya di Perumahan Bukit Telaga Bestari, Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Sabtu (18/2).(Ant/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini