Sukses

Ribuan K-Pop Lovers Berkumpul di La Piazza

Ribuan remaja menghadiri Fans Gathering K-Pop di La Piazza, Kelapa Gading, Jakut. Ini merupakan sosialisasi awal menjelang konser Super Show 4 Super Junior di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Ribuan remaja memadati Gedung Serbaguna La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Ahad (19/2). Mereka adalah penggemar segala sesuatu yang berbau Korea alias K-Pop Lovers.
 
Acara terselenggara berkat inisiatif promotor ShowMaxx Entertainment. Ini merupakan sosialisasi awal menjelang kedatangan Super Junior atau Suju yang segera menggelar konser Super Show 4 (SS4) Super Junior di Indonesia.
 
"Fans gathering ini acara mendadak. Kita mau tahu pasarnya seperti apa. Yang hadir 1.700 orang, padahal kita sebarkan lewat Twitter. Jadinya, kita harus bikin dua sesi, surprise juga," ujar perwakilan Showmaxx, Eri, dalam jumpa pers di La Piazza, Jakarta, Ahad (19/2). 
 
Fans Gathering ini juga bertujuan menepis sejumlah rumor perihal waktu digelarnya konser Super Show 4 (SS4) Super Junior di Indonesia. "Meluruskan gosip-gosip yang beredar seperti tanggal konser. Ada yang bilang tanggal sekian dan sekian. Lalu sudah adanya penjualan tiket, padahal kita belum jual," jelasnya.
 
Super Junior menggelar rangkaian konser bertajuk Super Show 4 Super Junior. Malam kemarin, Suju menghibur ribuan Elf--penggemar Suju--di Singapore Indoor Stadium, Singapura.(WIL/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini