Sukses

Keith Martin Kehilangan Sosok Whitney

Keith Martin mengaku begitu kehilangan saat Whitney Houston meninggal dunia sepekan lalu. Menurutnya, Whitney adalah inspirasi bagi seluruh pencinta musik di dunia.

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat, Keith Martin, begitu mengagumi Whitney Houston. Ia mengaku kehilangan sosok idola. 
 
"Dia itu penyanyi yang sangat luar biasa. Selain cantik, ia memiliki suara yang sangat indah. Saya sangat mengagumi dia," ujar Keith saat ditemui wartawan di A Tribute to Whitney Houston di Hard Rock Cafe, Jakarta, Ahad (19/2) malam.
 
Di mata pelantun tembang Love of My Life ini, Whitney banyak berkontribusi dalam perkembangan dunia musik global. Meskipun kematiannya cukup menuai kontroversi, perempuan kelahiran Newark, New Jersey, 48 tahun lalu itu merupakan diva sepanjang zaman. 
 
"Dia juga penyanyi yang suka bekerja keras. Dia penyanyi senior yang banyak memberi inspirasi kepada musisi dunia dalam bermusik," ujar sang musisi multi-instrumentalist ini.
 
Acara mengenang sepekan meninggalnya Whitney dimeriahkan puluhan musisi ternama Tanah Air seperti Vina Panduwinata, Harvey Malaiholo, Titi DJ, Ruth Sahanaya, Dian HP, Hedi Yunus, Ari Tulang, dan lainnya.(WIL/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini