Sukses

<em>Safe House</em> Bertengger di Puncak Box Office

Pekan ini, film terbaru "Safe House" sukses menggeser posisi sang jawara pekan lalu "The Vow" di Box Office Amerika Utara.

Liputan6.com, Los Angeles: Pekan ini, film terbaru Safe House sukses menggeser posisi sang jawara pekan lalu The Vow di Box Office Amerika Utara. Film aksi dibintangi aktor Denzel Washington dan Ryan Reynolds ini juga melampaui dua film terbaru saingannya seperti Ghost Rider: Spirit of Vengeance dan This Means War.

Seperti dikutip Aceshowbiz.com, Senin (20/2), Safe House meraih keuntungan sebesar US$ 24 juta yang anjlok 40 persen dari pekan silam. Setelah dua pekan diputar di bioskop-bioskop AS, film garapan sutradara Daniel Espinosa ini meraup total keuntungan domestik sebesar US$ 78,3 juta. Universal Pictures yakin film garapannya ini akan meraup keuntungan tambahan US$ 28 juta pada pekan ini.

Berbeda tipis dengan Safe House, sang jawara pekan lalu The Vow meraup keuntungan sebesar US$ 23,6 juta di pekan keduanya ini. Film sekuel kedua Ghost Rider: Spirit of Vengeance justru hanya meraup US$ 22 juta, anjlok 52 persen dari film sekuel pertamanya pada 2007. Sementara film terbaru This Means War meraih keuntungan US$ 20 juta.

Berikut daftar 10 film terlaris Box Office pekan ini:

   1. "Safe House" (US$ 24 juta)
   2. "The Vow" (US$ 23,6 juta)
   3. "Ghost Rider: Spirit of Vengeance" (US$ 22 juta)
   4. "Journey 2: The Mysterious Island" (US$ 20 juta)
   5. "This Means War" (US$ 17,5 juta)
   6. "Star Wars: Episode I - The Phantom Menace" (3D) (US$ 7,8 juta)
   7. "Chronicle" (US$ 7,5 juta)
   8. "The Woman in Black" (US$ 6,6 juta)
   9. "The Secret World of Arrietty" (US$ 6,4 juta)
  10. "The Grey" (US$ 3 juta)
(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.