Sukses

Tak Lagi Menyanyi, Mayangsari Fokus Berbisnis

Mayangsari kini punya kesibukan baru yakni mengurusi bisnis kulinernya. Ia bahkan rela meninggalkan dunia tarik suara demi menjadi istri sekaligus ibu rumah tangga yang baik bagi Bambang Trihatmodjo dan Kiran.

Liputan6.com, Jakarta: Resmi menjadi istri sah satu-satunya dari Bambang Trihatmodjo membuat Mayangsari kini memiliki kesibukan baru, yakni merawat anak semata wayangnya Kiran dan sang suami Bambang. Selain itu, Mayang juga punya bisnis kuliner di tiga tempat yakni Jakarta, Bali, dan Surabaya.

Saking tidak ingin ingin main-main dengan bisnisnya, Mayang rela meninggalkan dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya. Ketika ditanya apakah akan rindu dengan panggung hiburan, Mayangsari menjawab santai. "Temen-temen maunya tiap ada acara, saya nyanyi, tapi saya takut ketahuan manajer saya yaitu suami, kan harus izin dulu, saya sekarang mau menikmati diri saya yang sekarang saja," kata Mayangsari di Halo Selebriti di SCTV, Selasa (21/2).

Saat itu, pemilik nama lengkap Agustina Mayangsari tersebut tengah menghadiri acara ulang tahun teman socialitanya. Di acara tersebut juga hadir sejumlah artis di antaranya Indra L. Brugmann, Chintami Atmanegara, dan Cindy Claudia Harahap. 

Selain disibukkan dengan bisnisnya, perempuan kelahiran 23 Agustus 1971 ini berharap memiliki momongan lagi. "Pengen banget punya anak lagi, cuma Allah mungkin belum kasih ya, jadi ya tetap sabar saja, doain aja," kata Mayangsari.(BJK)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini