Sukses

Michael Douglas Akan Bacakan Nominasi Oscar

Aktor Hollywood sekaligus produser Michael Douglas dipercaya untuk menjadi presenter Academy Awards ke-84 yang akan diadakan pada Ahad (26/2) mendatang, di Kodak Theatre, Hollywood.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktor Hollywood sekaligus produser Michael Douglas dipercaya untuk menjadi presenter Academy Awards ke-84 yang akan diadakan pada  Ahad (26/2), di Kodak Theatre, Hollywood.

Douglas juga akan ditemani artis-artis Hollywood lainnya, seperti Tom Cruise, Jennifer Lopez, Tom Hanks, dan Angelina Jolie, aktor dan produser berusia 67 tahun itu akan membacakan nominasi penghargaan bagi insan perfilman yang biasa disebut Piala Oscar itu.  Demikian informasi yang dilansir di laman reuters, Selasa (21/2).

Berbicara mengenai penghargaan, Douglas adalah artis bertabur prestasi. Ia pernah meraih Piala Oscar dari aktingnya di film "Wall Street" (1987) dan juga pernah mendapat penghargaan Best Picture sebagai produser film "One Flew over the Cuckoo's Nest" (1975).

Ada pun daftar pembaca nominasi selengkapnya yaitu Halle Berry, Rose Byrne, Bradley Cooper, Tom Cruise, Penélope Cruz, Cameron Diaz, Tina Fey, Tom Hanks, Angelina Jolie, Milla Jovovich, Ellie Kemper, Jennifer Lopez, Melissa McCarthy, Wendy McLendon-Covey, Chris rock, Maya Rudolph, Ben Stiller, Emma Stone dan Kristen Wiig.(RZK/ABC/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini