Man On A Ledge, Dendam Perwira Polisi

  • Film
  • 0
  • 24 Feb 2012 13:09

120224bman-on-ledge.jpg
Liputan6.com, Jakarta: Bagi penggemar aktor Sam Worthington, tak lama lagi akan melihat aksinya lagi di film terbaru, Man On A Ledge. Pada film besutan Asger Leth ini Worthington beradu akting dengan Titus Welliver, Anthony Mackie, Ed Harris, dan Elizabeth Banks. Film produksi Lorenzo di Bonaventura ini pemeran Perseus di film Clash of The Titans itu berperan menjadi mantan polisi yang difitnah, Nick Cassidy hingga harus mendekam di penjara selama dua tahun.

Fitnah didapat Cassidy dari seorang pebisnis kaya raya David Englander yang diperankan Ed Harris. Englander menuduh Cassidy mencuri berlian seharga Rp 40 juta. Selain nama baik yang tercemar, tudingan sang pebisnis itu juga menghancurkan keluarga Cassidy hingga menimbulkan dendam.

Apapun ditempuh Cassidy untuk membalaskan dendam, meski harus nekat terjun dari lantai 20 Hotel Roosevelt, Amerika Serikat. Aksi tersebut kontan memicu banyak perhatian warga setempat, bahkan banyak pemburu berita meliput aksi menegangkan Cassidy. Tak ada siapapun bisa membujuk Cassidy mengurungkan niat untuk bunuh dirinya itu, kecuali seorang perwira polisi bernama Lydia Mercer (Elizabeth Banks).

Berbagai bujukan dicoba Mercer, namun tak berhasil membatalkan niat Cassidy. Belakangan sang perwira mulai curiga setelah ditemukan beberapa bukti perihal sosok Cassidy dan sebagainya. Saat Mercer meminta konfirmasi kepada Cassidy, sang mantan polisi mengutarakan secara jujur misi di balik aksi nekatnya itu. Aksi itu bahkan ikut didukung adik Cassidy, Joey (Jamiel Bell) dan kekasih Joey bernama Angie (Genesis Rodriguez).

Apa maksud di balik aksi nekat Cassidy? Berhasilkah misi mereka untuk membalaskan dendam terhadap Englander? Ketegangan tak berhenti hingga akhir cerita itu tersaji dengan apik oleh Leth. Film Man On A Ledge ini akan hadir di bioskop-bioskop kesayangan Anda mulai pekan depan.(AIS)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler