Sukses

Penonton pun Meneteskan Air Mata

Konser Il Divo berhasil menyentuh hati oenggemarnya hingga membuat beberapa dari mereka meneteskan air mata.

Liputan6, Jakarta: Konser ketiga Il divo yang berlangsung di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Sabtu (25/2), berlangsung sukses. Kelompok musik besutan Simon Cowell ini menghibur dua ribu penonton dengan menyanyikan 17 Lagu.

Konser keempat pria bersuara emas itu dibagi layaknya sebuah pertunjukan drama dengan dua act. Pada act satu, Il Divo menggemparkan dengan lagu legendaris, Unchained Melody.

Sementara itu di act dua, Il Divo memberikan pertunjukan terbaiknya dengan menyanyikan lagu yang menyentuh hati berjudul Mama. "Lagu ini akan saya persembahkan untuk seluruh Ibu," kata David Miller, salah seorang personel Il Divo. Kontan, beberapa penggemar terlihat meneteskan air mata saat mendengar Il Divo menyanyikan lagu tersebut.

Pertunjukan yang ditutup dengan Somewhere membuat penonton berteriak riuh saat Il Divo mengucapkan selamat tinggal kepada penonton. Mereka berharap bisa menggelar konser lagi di Indonesia.(ADI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.