Sukses

"Ice Age 4" Dirilis Juli Nanti

Sekuel keempat film kartun populer "Ice Age" siap kembali dirilis ke bioskop di seluruh AS pada 13 Juli mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles: Sekuel keempat film kartun populer "Ice Age" siap kembali dirilis ke bioskop-bioskop di seluruh Amerika Serikat pada 13 Juli mendatang. Dengan judul "Ice Age: Continental Drift", trailer filmnya yang dibuat dalam versi parodi film bisu peraih nominasi Oscar "The Artist" sudah beredar di dunia maya, baru-baru ini.

Dalam tanyangan hitam putih berdurasi lebih dari dua menit, trailer ini menampilkan adegan si tupai Scrat bertemu dengan sang pujaan hati tupai betina yang kemudian berubah menjadi musuh bebuyutan untuk merebutkan biji pohon ek kesayangannya. Tak hanya itu, trailer ini pun dibuat dengan lantunan musik background  klasik ala "The Artist".

Selain menceritakan kisah si Scrat, film ini juga kembali menampilkan trio Manny, Diego, dan Sid yang akan memulai petualangan terbesar mereka setelah bencana memisahkan benua-benua. Usai terpisah dengan kawanannya, ketiga sahabat itu berlayar dengan gunung es untuk berpetualang. Selama di perjalanan, mereka akan menghadapi sejumlah tantangan, termasuk melawan makhluk laut mengerikan dan bertempur dengan bajak laut.

Film ini disutradarai Steve Martino dan Mike Thurmeier. Sederet aktor-aktris ternama digaet untuk mengisi suara tokoh-tokoh tersebut. Di antaranya Queen Latifah, Denis Leary, Ray Romano, John Leguizamo, Jeremy Renner, Jennifer Lopez, Keke Palmer, Drake, Seann William Scott, Nicki Minaj, Nick Frost dan Heather Morris.(Aceshowbiz/IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.