Sukses

Nenek Adele Terkena Serangan Jantung

Nenek dari penyanyi Adele dilaporkan terkena serangan jantung sebelum malam puncak penghargaan BRIT Awards 2012 pada Selasa lalu.

Liputan6.com, London: Nenek dari penyanyi Adele dilaporkan terkena serangan jantung sebelum malam puncak penghargaan BRIT Awards 2012 digelar pada Selasa lalu. Menurut laporan The Sun, Ahad (26/2), Adele juga sempat mendampingi sang nenek yang berusia 68 tahun sebelum tampil di acara tersebut.

Adele bahkan membatalkan sejumlah acara yang akan dihadirinya setelah sang nenek jatuh pingsan di sebuah supermarket di South Wales, Inggris, itu. "Adele sangat panik. Ini akan sangat menyedihkan jika ia kehilangan neneknya. Ia bahkan terus mendampingi sang nenek sampai dokter meyakinkan dirinya bahwa neneknya sudah membaik," kata seorang temannya.

Rose, nenek yang sudah membantu membesarkan Adele, itu kini sudah dalam tahap penyembuhan di kediamannya di Penarth setelah menjalani sejumlah operasi pembesaran arteri. Sebelumnya, pihak saluran televisi yang menyiarkan live tayangan BRIT Awards, ITV, juga sudah meminta maaf kepada Adele atas kejadian "jari tengah" [baca: Dapat Penghargaan, Adele Acungkan Jari Tengah]. (YUS)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.