Sukses

Katy Perry Rilis Film Konser 3D

Katy Perry akan membintangi film konser tiga dimensinya. Bersanding dengan Paramount yang akan mensponsori Katy Perry seperti Justin Bieber's Never Say Never, film itu pun akan rilis pada musim panas mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles: Katy Perry akan membintangi film konser tiga dimensinya. Penyanyi 'California Gurls' itu mengungkapkan bahwa film bertajuk "Part Of Me", yang diambil dari single terbarunya itu akan rilis di bioskop-bioskop pada musim panas. Proyek ini mulai berhembus kembali pada Februari lalu, yang mengabarkan Paramount akan mensponsori  Katy Perry seperti  Justin Bieber's Never Say Never.

"Siap berita besar! Akhirnya, film saya keluar dengan Paramount musim panas ini. Film ini disebut!" "KATY PERRY: PART OF ME. Disajikan Dalam bentuk 3D," tulis Katy pada Selasa (7/3).

Kabar terakhir yang beredar pada pekan lalu, penyanyi tersebut benar-benar tertarik membintangi sebuah film biografi Britain's Got Talent winner Paul Potts. Meski menjalani kehidupannya sendiri, namun Perry baru-baru ini justru dengan bersemangat telah menyatakan bahwa dirinya sudah memiliki "ide" untuk dua album berikutnya. (DigitalSpy/TNT/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini