Sukses

Kate Middleton "Galau" Ditinggal Sang Pangeran

Kate Middleton akhirnya mengungkapkan kegalauan hatinya karena terpisah dari sang suami Pangeran William, yang tengah bertugas di Falklands sebagai pilot.

Liputan6.com, London: Kate Middleton akhirnya mengungkapkan kegalauan hatinya karena terpisah dari sang suami Pangeran William. 'The Dutchess of Cambridge' itu mengaku ketidakhadiran sosok William membuatnya hatinya semakin sedih. Keprgian William ini sehubungan dengan tugasnya sebagai pilot RAF di Falklands.

Seperti dikutip Mirror.co.uk, Kamis (8/3), pasangan kerajaan itu sudah berpisah selama lebih dari sebulan ketika William bertugas selama enam minggu di Atlantik Selatan sebagai pilot helikopter di tim penyelamat dan pencarian. Meski disibukkan dengan sejumlah jadwal kunjungan resmi kerajaan, termasuk kunjungan ke Leicester, Kate terlihat sedikit murung.

Selama kunjungannya di sebuah katedral Leicester, Kamis sore lalu, seorang penggemarnya sempat bertanya mengenai William. Lana Murphy (30), mengatakan: "Aku menanyakan, 'Bagaimana dengan kabar William'?", dan Kate menjawab, "Dia baik-baik saja, aku kangen berat dengannya'."

Kate juga mengatakan di hadapan para pendengarnya bahwa dirinya "baik-baik saja" saat William bertugas. Kate bersama Ratu Elizabeth dan Pangeran Phillip juga berkunjung ke East Midlands untuk memulai tur "Diamond Jubilee." Dengan berpakaian stelan biru gelap rancangan LK Bennett dan topi rancangan James Lock, Kate berangkat dengan kereta api ke kunjungan kerajaannya itu.  (JAY/MEL)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.