Sukses

Kelly Clarkson Jadi Juri Ajang Bakat <EM>Duets</EM>

Kelly Clarkson, penyanyi jebolan American Idol, akan bergabung dengan panel juri seperti Lionel Richie, Jennifer Nettles, serta Robin Thicke dalam Duets, yakni acara televisi yang mencari bakat-bakat baru di musik, yakni Duets.

Liputan6.com, Los Angeles: Melihat sederet prestasinya di kancah musik dunia, Kelly Clarkson terpilih sebagai salah satu juri Duets, acara televisi yang mencari bakat-bakat baru di musik. Penyanyi jebolan American Idol itu akan bergabung dengan panel juri seperti Lionel Richie, Jennifer Nettles, dan Robin Thicke.

Seperti dikutip Contactmusic.com, baru-baru ini, pelantun Stronger itu siap memulai debut penjuriannya pada musim panas mendatang yang akan disiarkan secara live oleh saluran televisi ABC. Setelah proses audisi di seluruh Amerika Serikat, Duets siap menampilan penyanyi duet terbaik yang dipilih langsung oleh sang juri setiap pekannya. Pasangan duet yang menang akan meraih hadiah kontrak rekaman dengan Hollywood Records.

"Faktanya, aku harus berkeliling AS dan mencari dua orang yang bagus dalam bernyanyi setiap pekannya. Dan membantu mereka meraih mimpi-mimpinya," kata Kelly. "Aku tak sabar lagi memulainya."

Sebelumnya, Kelly pernah menjadi mentor tamu dalam ajang serupa, yakni The Voice. Ia juga mengaku pernah mengalami masa-masa yang berat saat masih bernyanyi dalam ajang tersebut. Maka dari itu, ia ingin sekali membantu para kontestan melalui pengalaman-pengalaman yang ia pernah lewati.(JAY/BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.