Sukses

Zian Siap <EM>Ngerock</EM> di Harmoni SCTV

Vokalis grup band Zigas, Zian, akan membawakan lagu milik Koes Plus di Harmoni SCTV Masterpiece Koes Plus di Balai Sarbini Jakarta, 16 Maret mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: Vokalis grup band Zigaz, yaitu Zian akan meramaikan program spesial Harmoni SCTV Masterpiece Koes Plus di Balai Sarbini Jakarta, 16 Maret mendatang. Pria bersuara ngerock itu akan membawakan sebuah lagu legendaris Koes Plus berjudul "Ku Jemu."

"Saat ini paling istirahat yang cukup untuk persiapan, dan latihan terus biar keren. Nanti keren banget konsepnya, pokoknya ngerock abis lah," ungkapnya pada Liputan6.com di Sekolah Musik Farabi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Performa Zian dipandu alunan musik orkestra, yang akan dipimpin Dwiki Dharmawan. "Mudah-mudahan saya bisa terlibat (Harmoni) terus ya," harap Zian.

Zian menganggap Koes Plus, yang ngetop di era 80 hingga 90-an, sebagai The Beatle's-nya Indonesia. "Dan sampai saat ini belum ada yang menyaingi Koes Plus. Dan Zigaz ingin seperti Koes Plus," pungkasnya.(WIL)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini