Sukses

Britney Spears Ditawari Jadi Juri X-Factor

Britney Spears dikabarkan dalam tahap pembicaraan final untuk bergabung di panel juri ajang bakat X-Factor USA musim kedua. Pelantun Criminal itu bahkan sudah ditawari kontrak senilai US$ 10 juta atau setaraRp 91,2 miliar.

Liputan6.com, Los Angeles: Britney Spears dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan final untuk bergabung di panel juri ajang bakat X-Factor USA musim kedua. Menurut laporan The Hollywood Reporter, Jumat (9/3), pihak manajemen Britney saat ini tengah bernegoisasi kontrak dan kesepakatannya baru bisa diumumkan awal pekan depan.

Laman Digitalspy.co.uk juga mewartakan, pelantun Criminal itu bahkan sudah ditawari kontrak senilai US$ 10 juta atau setaraRp 91,2 miliar. Rumor penggantian juri yang sebelumnya diduduki Nicole Scherzinger dan Paula Abdul ini sudah beredar sejak bulan silam, dan Britney disebut-sebut sebagai kandidat yang kuat.

Selain Britney, nama Janet Jackson juga muncul sebagai kandidat lainnya. Namun, Janet menolak karena ia sibuk dengan jadwal tur manggungnya. Dalam wawancara radio, sang produser Simon Cowell juga mengaku tertarik dengan Britney dan merasa cocok untuk ajang yang ditayangkan oleh Fox tersebut.

Menurut sumber dekat acara ini, Britney tengah menerima media training untuk mempersiapkan dirinya di acara tersebut. Jika disetujui, Britney akan berdampingan dengan dua juri sebelumnya, yakni Simon Cowell dan LA Raid. Namun, identitas juri keempat masih dirahasiakan. Pihak Britney dan Fox juga belum berkomentar apapun mengenai ini.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini