Sukses

Rela Kehujanan Demi Tiket Lady Gaga

Ribuan penggemar Lady Gaga antre sejak dinihari demi mendapatkan tiket menonton konser penyanyi eksentrik tersebut. Hujan pun tak menjadi halangan.

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi eksentrik Lagy Gaga akan menggelar konser di Gelora Bung Karno, Jakarta, 3 Juni mendatang. Tiket konser antara Rp 465 ribu hingga Rp 2 juta lebih dijual di tiga kota yakni Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Takut tak kebagian tiket, ribuan penggemarnya antre sejak Sabtu (10/3) dinihari. Padahal loket penjualan di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan baru dibuka pada pukul 09.00 WIB. Satu orang hanya boleh membeli empat tiket saja.

Bahkan hujan tak menyurutkan niat penggemar Lady Gaga yang disebut Little Monster ini. Mereka antre hingga ke luar bangunan. Berbagai kostum unik dikenakan untuk meniru artis pujaan mereka. Kebanyakan Little Monster masih belia.

Untuk mengantisipasi hal yang buruk, ambulans pun disiagakan. Selain ambulans, petugas dari Polsek Tanah Abang dan Polda Metro Jaya sebanyak 30 orang pada pagi ini juga diturunkan. Pengamanan antrean ribuan manusia ini terlihat tertib.

Lady Gaga memang selalu tampil beda setiap konser. Inilah yang menjadi daya tarik penyanyi dengan 20 juta orang pengikut di twitter ini. Tak heran penggemar rela membayar hingga jutaan rupiah dan antre berhujan-hujan demi selembar tiket.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.