Sukses

Ulang Tahun, Faby Marcelia Sedih

Faby Marcelia sedih lantaran di hari jadinya yang ke-17 tak ada satu pun yang memberi ucapan. Tapi, alangkah kagetnya saat Faby ketika mengetahui sebuah pesta kejutan nan meriah telah dipersiapkan.

Liputan6.com, Jakarta: Faby Marcelia sedih lantaran di hari jadinya yang ke-17 tak ada satu pun yang memberi ucapan. Bahkan, sang bunda sendiri tak tahu bahwa putri cantiknya itu tengah berulang tahun.

"Sedih sih ultah masa ngerayain di salon. Kue ultahnya aja di luar. Sedih, tapi nggak apa-apa tadi malam yang penting udah ada yang ngasih ucapan," celotehnya menghibur diri kepada Status Selebritis di SCTV, Sabtu (10/3).

Pelantun tembang Pura-pura itu bahkan sempat meneteskan air mata ketika bertemu rekannya yang tak mengetahui dirinya tengah berulang tahun. Tapi, alangkah kagetnya saat Faby ketika memasuki kantor manajemennya. Sebuah pesta kejutan nan meriah telah dipersiapkan. Sahabat dan rekan kerja berkumpul memeriahkan sweet seventeen Faby.

"Panjang umur, sehat, banyak rezeki, jadi anak saleha," doa sang bunda yang disambut senyum bahagia sang putri.(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.