Sukses

Britney Batal Jadi Juri The X Factor?

Britney Spears menolak tawaran US$ 10 juta sebagai juri kontes musik Amerika Serikat, X Factor. Padahal, sebelumnya pelantun Toxic ini terlihat menggebu-gebu untuk menjadi juri di acara tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles: Bayaran tidak sesuai permintaan, baru-baru ini, Britney Spears dikabarkan menolak tawaran menjadi juri kontes musik Amerika Serikat, The X Factor. Padahal, sebelumnya ia terlihat menggebu-gebu ketika ditawari menjadi pengganti salah satu juri wanita yang keluar, yakni Paula Abdul dan Nicole Scherzinger.

Awal pekan ini, Britney dikabarkan sedang dalam pembicaraan akhir untuk bergabung sebagai juri kontes musik tersebut. Namun, seperti diberitakan TheWrap, ia meminta bayaran lebih tinggi. Jumlah yang diminta pelantun Toxic tersebut US$ 2,5 juta lebih tinggi dari juri sebelumnya, Paula Abdul, yakni US$ 20 juta. Sementara jumlah yang ditawarkan kepada Spears sebesar US$ 10 juta.

Menurut sumber terdekatnya, jika kesepakatan mengenai pembayaran tersebut tak terpenuhi, Britney akan mengincar penjurian kontes lain di Las Vegas yakni Celine Dion's dan The Voice.

The X Factor sendiri sedang menggelar audisi terbuka di seluruh wilayah Amerika Serikat. Musim kedua salah satu kontes musik ternama di Amerika Serikat itu akan dimulai pada September mendatang.(DigitalSpy/BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.