Sukses

Gritte Agatha Rayakan Ultah Bareng Pacar

Artis cilik yang beranjak remaja Gritte Agatha merayakan hari jadinya yang ke-16. Ia sangat bahagia lantaran sang kekasih hadir dalam pesta ulang tahunnya itu.

Liputan6.com, Jakarta: Artis cilik yang beranjak remaja Gritte Agatha merayakan hari jadinya yang ke-16 di sebuah cafe di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Selatan. Sebelumnya, pemilik nama Griselda Agath itu memoles penampilannya di salon kecantikan.

"Ini kan udah 16 tahun, jadi mulai belajar dandan," celotehnya malu-malu dalam tayangan Status Selebritis di SCTV, Rabu (14/3).

Kebahagiaan itu semakin terasa dengan kehadiran sang kekasih, Arif Hidayat. Pemeran Mae dalam Get Married The Series itu juga sempat dikerjai para sahabatnya.

"Aku nggak kasih tahu apa-apa. Aku cuma datang doang. Happy brithday ya buat Gritte. Semoga panjang umur dan makin cantik," kata sang kekasih.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.