Sukses

Jelang Pernikahan, Ashanty Siapkan Mental

"Pertama, mental karena dia kan duda. Bisa lah melalui semua ini, karena kan aku nggak mau gagal," ujar Ashanty di tayangan Hallo Selebriti, Kamis (15/3).

Liputan6.com, Jakarta: Setelah sukses menggelar acara lamaran beberapa waktu lalu, pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty semakin siap untuk mengayuh biduk rumah tangga. Menurut mereka, persiapan mental merupakan hal utama dalam menjalani kehidupan rumah tangga nantinya.  
 
"Mental, pertama karena dia kan duda. Bisa lah melalui semua ini. Karena kan aku nggak mau gagal," ujar dara cantik, Ashanty, sambil tersenyum, di tayangan Hallo Selebriti, Kamis, (15/3)

Anang yang tampak berdiri di sampingnya menimpali bahwa dirinya adalah duda beranak dua. "Iya duda beranak dua," timpal Anang saat Ashanty mengucap kata duda.  
 
Sementara saat ditanya perasaan dirinya ketika Anang bertemu mantan istrinya, Krisdayanti, Ashanty menyatakan hal itu tidak memberikan pengaruh yang berarti baginya. "Nggak ya, biasa aja juga. Pertemuannya spontanitas, jadi nggak ada yang gimana-gimana," ujar dara kelahiran 4 November 1984. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.