Sukses

Zumi Zola Resmi Nikahi Sherrin

Artis Zumi Zola resmi menikahi pacar lamanya Sherrin Tharia, Jumat (16/3) petang. Pernikahan yang digelar secara tertutup itu dilangsungkan di sebuah hotel berbintang di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Artis Zumi Zola resmi menikahi pacar lamanya Sherrin Tharia, di sebuah hotel berbintang di Jakarta Pusat, Jumat (16/3) petang. Sebagai mas kawin, Bupati Tanjung Jabong Timur, Jambi tersebut menyerahkan seperangkat alat salat dan emas seberat 100 gram.

Menteri Perekonomian Hatta Rajasa didapuk menjadi saksi mempelai laki-laki. Sementara, Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo menjadi saksi dari pihak mempelai perempuan.

"Acaranya cukup khidmat dan penuh kebahagiaan," kata Hatta dalam tayangan Hot Shot di SCTV, Sabtu (17/3).

Pernikahan yang digelar secara tertutup itu berlangsung khidmat dengan kehadiran 250 undangan. "Hanya bisa mendoakan yang terbaik buat mereka. Semoga mereka bisa melewati dengan baik berita buruk yang ada," kata artis, Titi Kamal.

"Semuanya berjalan lancar, khidmat. Selamat buat Sherrin dan Zumi," kata sahabat Sherrin, Sasha. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini