Oprah Hentikan The Rosie Show

  • Berita
  • 0
  • 19 Mar 2012 23:33

120319dtrosie-show.jpg
Liputan6.com, Chicago: Acara bincang-bincang Rosie O'Donnell dihentikan dari saluran TV Oprah Winfrey setelah lima bulan gagal mencapai peringkat penonton yang tinggi. The Rosie Show pertama kali ditayangkan pada Oktober silam, dengan bintang tamu Russell Brand, hanya menarik 500.000 penonton.

Berdasarkan majalah Variety, rata-rata penonton acara bincang-bincang Rosie Show hanya sekitar 204.000 penonton bulan lalu. Bagaimanapun Winfrey, yang membuat jaringan TV Oprah Winfrey Network pada Januari 2011, tetap memuji Rosie dengan menyebutnya sebagai "seorang rekan yang luar biasa".

Sebelum bergabung dengan Oprah, O'Donnell sebenarnya tidak terlalu buruk, dalam acara bincang-bincang sebelumnya yang pernah dia jalani pada tahun 1996-2002 dia berhasil memenangkan sejumlah penghargaan Emmy. Winfrey mengatakan dia memahami bahwa "meluncurkan sebuah jaringan baru adalah sebuah tantangan dan peringkat penonton akan meningkat jika terus menambah jumlah penonton".

O'Donnell mengatakan bahwa selama bekerja sama dengan Oprah dia diterima dengan tangan terbuka. "Saya berharap acara ini bisa lebih menarik banyak penonton, tetapi ternyata tidak, jadi saya kembali ke rumah saya di New York," kata O'Donell.

Produksi acara ini dibuat di Studio Harpo di Chicago, tempat dimana acara bincang-bincang The Oprah Winfrey Show berlangsung selama 25 tahun. Edisi terakhir The Rosie Show akan ditayangkan 30 Maret nanti.(BBC/ADO)
Terpopuler