Sukses

Kunjungi Blue Ivy, Willow Smith Ubah Penampilan

Mengunjungi putri pasangan Beyonce Knowles dan Jay Z, Blue Ivy, Willow Smith ubah penampilan. Ia tampil nyentrik dengan rambut berwarna hijau.

Liputan6.com, Los Angeles: Mengunjungi putri pasangan Beyonce Knowles dan Jay Z, Blue Ivy, yang bertepatan pada Hari St Patrick, 17 Maret, penyanyi rap belia Willow Smith ubah penampilan. Ia tampil nyentrik dengan ostum dan rambut berwarna hijau.

Ia menganakan sepatu rancangan Y-3, yang merupakan sebuah kemitraan baru antara Adidas dan Yohji Yamamoto. Ia juga memakai jaket hitam dan tas Louis Vuitton, yang dipadankan dengan skinny jeans polos.

Penyanyi itu telah menandatangani kontrak dengan label milik suami Beyonce Jay Z, yakni Roc Nation. Karena itu, akhir-akhir ini ia terlihat begitu dekat dengan keluarga pasangan Beyonce Knowles-Jay Z.

Selain itu, Willow Smith saat ini juga dikabarkan sedang mempersiapkan kemunculannya dalam film adaptasi dari seri buku komik Amule  bersama kakaknya, Jaden Smith.(ContactMusic/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini