Ini Alasan Dewi Luluh Pada Ki Daus

  • Berita
  • 0
  • 20 Mar 2012 10:10

120320kidaus-logo.jpg
Liputan6.com, Bandung: Mungkin sampai sekarang masih banyak yang bertanya-tanya alasan seorang gadis berusia 21 tahun mau menerima pria berumur lebih dari setengah abad menjadi suaminya. Hal itu seperti terjadi pada pasangan Ki Daus dan sang istri Dewi Lestari. Nah mengenai alasan tersebut, tentunya Dewi dan Ki Daus yang tahu.

Menurut sang istri, Ki Daus adalah sosok penyelamatnya dari kegundahan hati setelah dikhianati sang kekasih terdahulu. Boleh dibilang, Ki Daus datang di saat yang tepat, saat Dewi rapuh, dia datang mengobati. "Saya pernah sakit hati sama cowok, terus dateng aki, aku nyaman sama aki dan engga mau sakit hati kedua kalinya, mendingan langsung nikah deh," kata Dewi di Halo Selebriti di SCTV, Selasa (20/3).

Kini pernikahan keduanya sudah dikaruniai momongan yakni seorang bayi berjenis kelamin perempuan yang lahir pada 20 Januari 2012 silam. "Alhamdulilah, sudah lahir putri kami tanggal 20, bulan satu, tahun 2012 dengan nama Zahra Cantika Humaira," kata Ki Daus sumringah.

Ketika ditanya apakah akan menambah momongan Ki Daus menjawab santai. "Pengen sih, cuma kasihan sama ibunya," kata Ki Daus.

Sementara mengenai kabar tak menyenangkan yang menerpa keduanya, salah satunya adalah Dewi materialistis mau menikahi Ki Daus demi harta, kedua pasangan ini tak mau ambil pusing. Malah komedian berusia senja itu menjawab dengan gaya jenakanya. "Ya itu mah hal wajar, kan memang suatu kewajiban bagi aki untuk memberi nafkah," pungkasnya.(BJK)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler