Sukses

Daniel Radcliffe Perankan Tokoh Gay

Setelah sukses berakting sebagai pria dewasa dalam film Woman in Black, Daniel Radcliffe kembali syuting film terbarunya berjudul Kill Your Darlings. Sebagai gay?

Liputan6.com, Los Angeles: Setelah sukses berakting sebagai pria dewasa dalam film Woman in Black, Daniel Radcliffe kembali syuting film terbarunya berjudul Kill Your Darlings. Di film bergenre thriller itu, Daniel memerankan tokoh gay dan penyair ternama, Allen Ginsberg.

Foto-foto bintang Harry Potter di lokasi syuting film itu di New York juga sudah beredar di dunia maya sejak Senin (19/3) kemarin. Dalam foto tersebut, Daniel mengubah penampilannya dengan rambut ikal dan kaca mata besar. Foto tersebut menampilkan Daniel tengah berada di adegan pada 1944 tentang kasus pembunuhan yang membantu menelurkan gerakan persatuan para penyair Beat Generation pada 1950-an.

Film itu juga mengisahkan hubungan Ginsberg dengan Lucien Carr dan Jack Kerouac. Carr adalah orang yang mengenalkan Ginsberg ke Kerouac dan rekan penulis puisinya, William S. Burroughs. Carr juga orang yang menikam kekasihnya, David Kammerer, hingga tewas saat mabuk dan bertengkar pada 1944.

Aktor yang memerankan Carr adalah Dane Dehaan, sementara aktor Jack Huston dan Ben Foster masing-masing akan memerankan tokoh Kerouac dan Burrough. Selain itu, aktris sekaligus desainer muda Elizabeth Olsen terpilih untuk memerankan tokoh Eddie Parker, kekasih Kerouac yang kaya raya.

Penulis naskah ditugaskan kepada Austin Bunn dan John Krokidas, yang sekaligus merangkap sebagai sutradara untuk kali pertama. Proyek film itu diumumkan pada 2009 lalu. Sebelum Daniel, Huston, dan Dehaan terpilih, aktor Jesse Eisenberg, Chris Evans, dan Ben Whishaw awalnya siap memerankan tokoh-tokoh tersebut.(Aceshowbiz/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.