Sukses

Film Animasi Terbaru Garapan Peter Lord

Setelah dihebohkan dengan The Adventure of Tintin, pecinta film animasi 3D bakal kembali disuguhkan dengan film petualangan bajak laut terbaru garapan Peter Lord.

Liputan6.com, Jakarta: Kabar baik bagi Anda pecinta film animasi tiga dimensi atau 3D. Film terbaru garapan sutradara ternama Peter Lord, The Pirates! In an Adventure With Scientist, siap menjadi wishlist Anda.

Film ini mengisahkan seorang kapten bajak laut yang memiliki misi mengalahkan rivalnya, Black Bellamy dan Cutlass Liz, dalam sebuah ajang penghargaan Pirate of The Year Award. Dalam petualanganya, sang kapten mengalami sejumlah pengalaman luar biasa menarik. Terutama, saat dirinya bertemu dengan Ratu Victoria dan Charles Darwin.

Dalam film ini, Peter Lord melibatkan sejumlah nama-nama tenar, seperti Salma Hayek, Martin Freeman, Jeremy Piven, Ashley Jansen, dan si tampan Hugh Grant sebagai pengisi suara.

Rencananya, film ini serempak diputar di sejumlah bioskop-bioskop Amerika pada 30 Maret mendatang. Tentunya, diharapkan mampu menandingi kesuksesan film animasi 3D The Adventure of Tintin karya Steven Spielberg.(ASW/BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini