Ramai Gosip Video Mesra Ray J-Whitney Houston

on

Liputan6.com, New Jersey: Belum lama Whitney Houston meninggal, gosip negatif ramai dibicarakan di dunia maya. Kabar buruk itu berkaitan dengan hubungan asmaranya dengan Ray J. Sang pacar diduga memiliki banyak gambar dan rekaman mesra dengan mendiang Whitney. Tak hanya itu, penyanyi rap berumur 31 tahun itu juga dituduh telah membuat rekaman adegan seksnya dengan pelantun tembang 'I will always love you' yang sangat tenar itu.

Menurut majalah Star, Whitney yang amat mencintai Ray J itu telah meminta sang pacar untuk tidak menyebarluaskan foto dan rekaman video tersebut. Tapi sempat tersiar kabar bahwa Ray J akan menyebarkan rekaman tersebut. Sementara sumber lain mengingatkan kepada berbagai pihak agar menghormati Whitney Houston dengan tidak mengungkap masa lalunya.

Juru bicara Ray J, Courtney Barnes membantah segala tuduhan tersebut melalui sebuah harian lokal.

"Laporan tabloid yang mengklaim adanya rekaman seks antara Ray J dan Whitney Houston adalah tidak benar. Tidak ada video seks. Cerita ini sama seperti cerita yang dirilis untuk dijual majalah. Tidak ada video seks atau foto yang eksplisit," ungkapnya.

Publik sempat heboh dengan munculnya video seks Ray J bersama Kim Kardashian beberapa waktu lalu. Kabar akan ada video Ray J dengan Whitney Houston menjadi obrolan hangat di beberapa situs gosip AS. (ContactMuic/Vin)
Suka artikel ini?

0 Comments