Sukses

Pangeran William Ajak Kate Main Ski

Setelah meninggalkan sang istri selama sebulan, Pangeran William mengajak Kate Middleton berlibur dengan bermain ski di resort mewah di Verbier, Swiss.

Liputan6.com, London: Setelah meninggalkan sang istri--Kate Middleton--selama sebulan, Pangeran William mengajak Kate untuk berlibur dengan bermain ski di resort mewah di  Verbier, Swiss. Di tempat itu, mereka menghabiskan liburan romantis ditengah kerumunan salju.

Salah satu sumber mengatakan, William sangat merindukan The Dutchess of Cambridge-nya itu. Sehingga, sepulangnya dari tugas sebagai pilot RAF di Falklands, sang pangeran segera mengajaknya berlibur.

"Disana, William ingin melepaskan rasa rindunya dengan mengajaknya Kate berlibur. Dan, tentu saja Kate sangat senang," kata sumber tersebut.

Selama William pergi bertugas, Kate mengaku sangat rindu kepada suaminya. Terlebih lagi, tidak bisa bersama dengan suaminya saat hari Valentine kemarin [baca: Kate Middleton "Galau" Ditinggal Sang Pangeran]

Untuk mengatasi rasa rindunya Kate berusaha menjalani tugas kerajaan, seperti menghadiri perayaan ratu Elizabeth "Queen Elizabeth's Diamond Jubilee" dan bermain hoki bersama para atlet di Olympic Park. (RZK/IAN/contactmusic)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini