Sukses

Lady Gaga Pamer Foto Tanpa Make-up

Lady Gaga memamerkan foto dirinya tampil tanpa make-up sedikit pun melalui akun resmi Twitter-nya bersamaan dengan pesan 'Have a beautiful day!!'.

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi sensasional Lady Gaga memang dikenal selalu tampil 'wah' dalam setiap kesempatan. Tetapi baru-baru ini, pelantun "Judas" itu akhirnya memamerkan foto dirinya tampil tanpa make-up sedikit pun melalui akun resmi Twitter-nya bersamaan dengan pesan 'Have a beautiful day!!'.

Dalam foto tersebut yang dikutip Dailymail.co.uk, Senin (26/3), Gaga memfoto dirinya sendiri dengan ponsel BlackBerry di kaca sebuah kamar mandi dengan menampilkan wajah segarnya. Ia juga terlihat mengenakan baju tank-top berwarna hijau dengan rambut pirangnya diikat dan dilengkapi bunga putih di telinga kirinya.

Belakangan ini, Gaga tengah giat berlatih menjelang konser barunya "The Born This Way Ball", yang dimulai bulan depan di Korea Selatan. Meski begitu, Gaga tetap menjalin komunikasi dengan para penggemarnya melalui situs jejaring Twitter.

Sebelumnya, Gaga juga mengunggah sebuah foto di Twitter untuk memamerkan anting-anting barunya. Tampil cantik dengan gaun biru dan make-up sederhana dalam foto tersebut, Gaga juga terlihat kelelahan diduga karena tekanan latihan yang rutin menjelang konsernya. Saat ini, Gaga masih mengencani aktor dan model Taylor Kinner, yang bertemu saat syuting videoklip "You and I". (JAY/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini