by

Tuh Kan.. Derby Romero-Febby 'Blink' Pacaran

  • Berita
  • 0
  • 28 Mar 2012 11:42
Liputan6.com, Cibubur: Setelah sempat mengelak mempunyai hubungan spesial, artis belia Febiola Rastanty dan Derby Romero akhirnya buka-bukaan. Kini, keduanya mengaku ada hubungan spesial di antara mereka. Menurut kabar, Febby-Derby jadian pada 14 Februari silam tepat di Hari Kasih Sayang (Valentine). 

Mengenai hal ini, keduanya bercerita perihal awal mereka jadian. "Seru dan panjang pokoknya prosesnya untuk kita menuju sebuah keputusan bersama, ini keputusan kita berdua," kata Derby sembari menatap dan memegang mesra tangan Febby di Halo Selebriti di SCTV, Rabu (28/3).

Keduanya tak sungkan menunjukkan kemesraan mereka saat di lokasi syuting sinetron Putih Abu-Abu di Cibubur, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu. Di sana terlihat Derby menggandeng Febby saat bermain in line skate. Tak hanya itu, Derby juga menyuapi Febby saat memakan masakan buatannya yakni daging sapi goreng.

Lebih jauh, Derby dikenal mudah terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya. Hal itu terjadi saat ia beradu peran dengan Dinda Kanyadewi dan Gita Gutawa beberapa waktu silam. Kini, Derby beradu akting dengan Febby di sinetron Putih Abu-Abu dan terlibat cinta lokasi juga. Ketika Febby ditanya apakah takut kalau Derby syuting sinetron lain dengan lawan main yang berbeda, dia akan berpindah ke lain hati, Febby yang juga anggota girlband Blink ini menjawab santai.  

"Aku yakin aja, engga khawatir tentang omongan orang, ngejalaninnya hubungan fun aja, engga harus dibawa pikiran, kalau dibilang nanti maen sinetron lain bakal seneng sama yang lain, yang penting saling percaya aja sih," kata Febby. "Kalau gue diomongin gitu, gue malah jadi bingung, yang penting lihat aja sekarang, gue engga kayak gitu," ujar Derby menambahkan.(BJK)
Comments
Sign in to post a comment