Sukses

Lindsay Lohan Siap Tampil di Serial "Glee"

Setelah sukses berakting komedi di acara "Saturday Night Live" beberapa waktu lalu, kini Lindsay Lohan siap kembali terjun ke dunia pertelevisian.

Liputan6.com, Los Angeles: Setelah sukses berakting komedi di acara "Saturday Night Live" beberapa waktu lalu, kini Lindsay Lohan siap kembali terjun ke dunia pertelevisian. Kali ini, bintang "Mean Girls" itu dikabarkan dalam tahap negoisasi untuk berakting sebagai dirinya sendiri di serial musikal populer "Glee".

Menurut sumber dekat yang membocorkan ke The Hollywood Reporter, Selasa (27/3), Lohan disiapkan untuk memerankan tokoh juri selebritis di salah satu episode bersama komedian Kathy Griffin dan penyanyi Josh Groban. Sebelumnya, pihak produser juga sudah mengonfirmasi kehadiran aktris Whoopi Goldberg dan Matt Bomer yang siap bergabung di 'Glee'.

Whoopi rencananya siap memerankan tokoh Carmen Tibideaux, seorang profesor di kampus New York Academy of the Dramatic Arts (NYADA). Kampus tersebut merupakan sekolah yang didaftar oleh Rachel Berry (Lea Michele) dan Kurt Hummel (Chris Colfer). Rencananya, episode Whoopie ini akan ditayangkan pada 1 Mei mendatang di AS. (Contactmusic/JAY/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini