Sukses

Kate Winslet Hadiri Premier <EM>Titanic 3D</EM>

Aktris cantik Kate Winslet dan sutradara James Cameron menghadiri premier film versi 3 dimensi Titanic. Film Titanic 3D kembali dirilis internasional 6 April mendatang untuk mengenang seabad tenggelamnya kapal Titanic.

Liputan6.com, London: Kate Winslet yang menjadi bintang utama film Titanic tampil cantik saat hadir dalam premier film Titanic 3D di Royal Albert Hall, London, Inggris, baru-baru ini. Kate hadir bersama sutradara film Titanic, James Cameron.

Kate mengaku kagum sekaligus gembira telah bekerja sama dengan James Cameron, Leonardo di Caprio, dan kru lainnya dalam penggarapan film tersebut.

Film versi Titanic 3D tidak berbeda dengan film Titanic yang dirilis pada 1997, kecuali penambahan efek 3 dimensi. Film ini akan diputar mulai 6 April mendatang.

Film versi 3D titanic ini dirilis ulang hampir berdekatan dengan 100 tahun tragedi tenggelamnya kapal Titanic. Titanic menceritakan tentang tragedi tenggelamnya kapal Titanic setelah menabrak gunung es dan menewaskan 1.517 korban jiwa.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.