Sukses

HUT Pernikahan, Pasha 'Ungu' Tak Hadir

Hari jadi pernikahan Pasha 'Ungu'-Adel yang ke-1 tahun, digelar perayaan sederhana di sebuah restoran. Di situ, tidak hadir sosok Pasha yang sedang ada jadwal pertunjukkan.

Liputan6.com, Jakarta: Hari jadi pernikahan Pasha 'Ungu' dan Adelia Wilhelmina yang ke satu tahun, digelar acara kumpul keluarga di sebuah restoran. Namun di acara perayaan sederhana itu, tidak nampak sosok Pasha.
 
Menurut sang istri Adel, Pasha berhalangan hadir lantaran ada jadwal pertunjukkan. "Mas Pasha engga bisa ikut karena sudah teken kontrak dengan sebuah pertunjukkan, jadi ya saya sih sudah memahami pekerjaannya," kata Adel di Hot Shot di SCTV, Jumat (30/3).

Bagi Adel, usia pernikahannya dengan Pasha yang menginjak satu tahun merupakan pembelajaran berharga di kehidupannya. "Satu tahun ini buat Adel menjadi proses pembelajaran menjadi istri, ibu, pokoknya lebih banyak lagi yang harus dipelajari supaya lebih baik lagi," kata Adel.

Sementara orang tua Adel dan Pasha berharap yang terbaik bagi keduanya dan pernikahan mereka langgeng. "Semoga mereka (Pasha-Adel) selalu diberi kesehatan, langgeng sampai kakek nenek, sampai akhir hayat," kata ibunda Adel Hj Yulia diamini kedua pihak keluarga.(BJK)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.