Sukses

Titanic 3D Rilis di India Tanpa Sensor

Film Titanic 3D yang dirilis di India tetap akan menampilkan adegan yang sebelumnya sempat disensor. Titanic diputar pertamakali 1997 silam.

Liputan6.com, New Delhi: Film Titanic 3D yang dirilis di India tetap akan menampilkan adegan yang sebelumnya sempat disensor. Meski adegan film yang aslinya diputar pada 1997 itu tanpa sensor dan sempat dikecam oleh badan sensor film di India, film klasik itu akan tetap tampil sesuai rencana tanpa pemotongan adegan apa pun. Meski mereka menilai bahwa adegan seperti gambar sketsa Kate Winslet tanpa busana itu dianggap belum cocok untuk rilis di negara itu.

Adegan ketika Leonardo DiCaprio sebagai Jack Dawson, membuat sketsa gambar Kate Winslet yang berperan sebagai Rose DeWitt sebagai model telanjang hanya memakai kalung zamrud itu akan tetap ada. Tak ada lagi permasalahan mengenai adegan yang satu itu. Film yang dijadwalkan untuk rilis 5 April mendatang itu bahkan telah lulus sensor, baik di India maupun di London. Produser film John Landau  bahkan terjun langsung mengunjungi India untuk mempromosikan film tersebut di sana, serta menghadiri pemutaran perdana bersama selebritas Bollywood dan tamu-tamu lainnya. (ContactMusic/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.