Sukses

Diving Seru Bareng Dragon Boys

Keseruan terasa saat Dragon Boys tamasya bermain diving ke sebuah taman bermain di kawasan Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta: Keseruan terasa saat Dragon Boys tamasya ke sebuah taman bermain di kawasan Jakarta Utara. Mulanya, para personelnya Harrimand, Lukas, Alam, Riza dan Bagus terlihat takut saat harus menaiki kereta gantung.

Permainan berlanjut ke wahana air, diving. Kali ini, hanya Lukas dan Alam yang berani masuk kolam aquarium raksasa bermain bersama hiu dan ikan laut lain. "Alam udah bisa bergerak sendiri. Seperti bayi yang baru bisa berjalan. Seru," kata salah satu personel kepada Status Selebritis di SCTV, Sabtu (31/3).

Sebelumnya, Dragon Boys menyempatkan diri melihat-lihat ikan di sini. Mereka juga menyempatkan diri merasakan terapi ikan. Jalan-jalan ini terasa lebih seru dengan canda tawa. "Ini (ikan) gede banget. Ini ikan lele yah? Ini kayanya umurnya udah 1.000 tahun yah," canda mereka yang disambut tawa para personelnya.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini